Selamat datang di Novi's Blog, blog ini hanya berisi curhatan saja, tempat meluapkan isi hatiku. Salam kenal dariku, semoga hidup kalian bahagia ya... Makasih loh udah mampir hahaha

06/01/12

Cerita Malam Pergantian Tahun 2011

I miss my blog :*
Baru bisa buka sekarang, akibat pulsa modem abis!

Hari ini pengen ceritain pas malam tahun baruan nih, yang bikin aku kesel banget...
Yang pertama, masa sih malam tahun baruan gak kemana-mana STAY AT HOME coy!!
Yang kedua, malem-malem disuruh nganterin 2 kunyuk alias adik-adikku potong rambut ke salon.
(sebel deh kalau ceritain segment ini. Ciee *segment* masbro)
Mulai bercerita ...

Tepatnya pukul 7 malam aku dan adik-adik ku pergi ke salon, sesudah sampai di salon buset gantrinya minta ampun, mentang-mentang tahun baru rambut juga baru deh. Haha dan aku pun nungguin antrian sambil duduk dikursi megang hape so smsan padahal gak dapet sms satupun :( sekitar 1/2 jam menunggu akhirnya adik ku yang bernama Aziz dipotong rambutnya, dan disalon itu tinggal adikku dan seorang bapak-bapak yang masih mengantri.

Beberapa menit kemudian ada satu tukang potong rambut yang kosong, dan bapak-bapak itu langsung nyerobot duduk dengan wajah tanpa dosa nya :/ datang terakhir dipotong rambutnya duluan. Yaaa aku kepaksa nunggu, sabarrr banget dah  ^sambil pengen mukul kepalanya pake palu gede tuh!^ dan akhirnya adikku Rizky dapet tempat duduk kosong juga buat potong rambut.

Ibu pemilik salon : udah aja A potong rambutnya, mau tutup
Mas tukang potong rambut : ada satu lagi bu!!
orang-orang yang di salon liat muka aku semua  (tampang kasihan) :(
Ibu pemilik salon : yaudah deh boleh
Yaaa sedikit bahagia...
Sambil nunggu mereka dipotong rambut aku mainin hape ajaa...
Daaaannn akhirnya aziz adikku yang kedua beres potong rambut.
TUHAN rasanya pengen teriak sekeras-kerasnya sambil tertawa, parah banget tuh yang motong rambut adik aku GATOT (gagal total), rambut yang didekat keningnya berbentuk gunung yang tinggi sebelah.
Bayangkan aja deh ya, jeleknya minta ampun.
Yaudah gimana lagi, mau marah sama orangnya kasihan juga, toh gak bakalan bisa diperbaiki, lagian kalau diperbaiki jadi botak kinclong.
Dan aku pun menghampiri Rizky yang sedang dipotong rambutnya.

Mas tukang potong rambut : Teh ini anaknya?
Aku : Hah?? (ekspresi sedikit marah dengan nada tinggi) bukan ih aku kaka nya
Mas tukang potong rambut : Ohh. (Sambil senyum)

Dalem hati pengen banget tuh nyolok mata nya! masa aku yang sangat amat muda di sangka ibu-ibu sih? secara keliatan kali dari wajahnya masih kenceng brooo. Bilang aja intinya tuh orang mau ngajak ngobrol sama kenalan.

Pulang dari salon.
Sampai kerumah, semua keluarga ngetawain Aziz, gara-gara rambutnya yang aneh banget, karena aku gak mau ikut campur + cari aman alias males ngomentarin, aku pun nonton sambil makan martabak yang tadi sempet aku beli pas pulang dari salon.
Nunggu-nunggu kabar Limbad dikeluarin dalem beton sambil tiduran, karena sedikit ngantuk aku pun tidur, kira-kira pukul 22.00. Sangking lelapnya tidur, aku bangun pukul 01.00 malam, semua  sepi :(
dan aku pun lanjutin tidur. Gak karuan banget deh acara malam tahun baruannya!!! GAK RAME...

Pagi hari...
Aku : Mamah tuh bukannya bangunin Novi pas malem, udah tau kepengen liat Limbad.
Mamah : Udah di bangunin, tapi Novinya malah ngomong gini "jangan di ganggu, nanti rusak"
Aku : Hah? masa haha mimpi kali yah?
Mamah : Kebiasaan, dibangunin teh susah.

Ya cukup sekian deh cerita malam tahun baru 2012 dari aku, yang penting doanya aja deh semoga ditahun baru ini bisa menjadi yang lebih baik lagi. Aamiin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar