Selamat datang di Novi's Blog, blog ini hanya berisi curhatan saja, tempat meluapkan isi hatiku. Salam kenal dariku, semoga hidup kalian bahagia ya... Makasih loh udah mampir hahaha

31/01/12

Mr.Keong

Hari ini mau posting tentang mantan :D
Sudah beberapa hari yang lalu mau posting tapi ada aja halangannya, hingga akhirnya hari ini baru bisa posting.

Mulai deh..
Jadi gini beberapa hari yang lalu gak tau kesambet setan apa aku jadi inget si mantan, jadi pengen ketawa sendiri deh kalau inget dia. Inget pas dia nembak aku Haha

Waktu dulu jaman SD musim banget tuh yang namanya binder, isinya pasti profile temen-temen kita ... 
kita? loe aja kali gue engga ...
Nah dimulai dari binder, aku sebar-sebarin tuh kertasnya dan aku minta data-data mereka. Aku juga ngasih kertas itu ke si mantan dengan hati yang berbunga-bunga.

Dan keesokan harinya aku minta lagi tuh kertas-kertas yang udah diisi sama mereka. Tapi yang bikin nyebelinnya si mantan belum juga ngasih tuh kertasnya ke aku, udah sekitar 1 mingguan lah. Dan akupun bilang ke dia "besok harus udah beres" dan dia jawab "iya".

Esok harinya ... sepulang sekolah ...

aku : mana kertasnya ?
mantan : ini, tapi liatnya di rumah yah
aku : kenapa?
mantan : nanti aja liat
aku : ya "sambil jalan mau pulang"

aku pegangin tuh kertas sambil jalan, tau-tau angin kencang datang tiba-tiba, sampe kertasnya jatuh, karna rasa penasaran melanda aku baca tulisannya.

Oh My God disana ditulis NB : kamu mau gak jadi pacar aku? *ya kira-kira tulisannya seperti itu soalnya lupa lagi :D

Seneng banget rasanya...

Akupun mempercepat langkahku pulang ke rumah, sampe dirumah aku baca terus tulisan dia berulang-ulang pokoknya senengnya luar biasa banget deh.

Dan keesokannya akupun cerita keteman dekatku namanya Ranti, dia bilang terima aja .. Haha

Bell pun berbunyi, kita masuk kelas dan ada si mantan, Ranti teriak "Diterima Dit"...

Ya kita pun pacaran, namanya juga pas jaman SD masih jadul belum ada HP buat smsan/telponan. Pacaran tuh ya kaya temen biasa aja.

Kalau ngomongin dia keinget waktu dulu suka main ucing kup pasti aja suka kejar-kejaran padahal masih ada temen yang lain. Dasar cinta HAHA. Dulu juga pernah pas main petak umpet aku nyumput 1 meja sama dia. So sweet ^_^

Udah deh ceritanya malu kalau diceritain semua, takut pada syirik haha.

Oh ya kenapa aku kasih judul Mr.keong soalnya itu sirikan dia waktu SD.

13 komentar:

  1. Anonim1/2/12

    Aaaaaaaaaa lucu banget sih hihihi cinta pertama atau cinta monyet tuh? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D
      makasih , kayanya cinta monyet deh,soalnya kan masih jaman SD.belum ngerti banget yang mananya pacaran :D
      makasih udah kunjung blogku :)

      Hapus
  2. Anonim1/2/12

    Aaaaaaaaaa lucu banget sih hihihi cinta pertama atau cinta monyet tuh? :)

    BalasHapus
  3. hihihi... jadi ceritanya masih ada perasaan nggak sih sama si doi? ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha engga kok,
      biasa aja anggap teman :D
      btw makasih yah udah berkunjung :D

      Hapus
  4. cieh cieh cieh, clbk nih ceritanya
    selamat yakkk.
    #walau jomblo tetep (sok)tegar

    makasi kunjungannya yak
    kunjung balik nih :)
    sekalian ijin follow

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha,aku gak clbk kakak :D

      samasama :D
      makasih juga udah kunjung balik
      silakan aja follow ntar aku follow balik . hehe

      Hapus
  5. wuihh menarik sekali ya nembaknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha,iya..
      mungkin kalau ngomong langsung takut langsung pipis dicelana *ehhh

      Hapus
  6. Wuih SD udah kenal yang namanya pacaran, kalo gue dulu deketin anak cewek aja udah kejang2 gue.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha masa sih ?aneh
      awas hati-hati ntar langsung stroke :D

      Hapus
  7. beh , masih SD uda pacar2an yaa , anak gahol nih :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.iya ya masih kecil udah pacaran..
      tapi udah gedenya malah jomblo terus :alamakkeceplosan:

      Hapus