Selamat datang di Novi's Blog, blog ini hanya berisi curhatan saja, tempat meluapkan isi hatiku. Salam kenal dariku, semoga hidup kalian bahagia ya... Makasih loh udah mampir hahaha

22/12/11

Hari Ibu + Rayain 1 Tahunan?

SELAMAT HARI IBU ...
I LOVE YOU MOM :**
Ini mamahku tercinta :D
PUISI UNTUK MAMAH KU TERCINTA :D
Ibu ,,
jika memang dengan aku menjelma angin ,,
lantas kau merasakan kesejukan itu ,,
akan kulakukan itu untukmu ,,
aku tak tau akan seberapa berharganya hidupku bila tanpamu ,,
karna yang ku tau ,,
kau mampu membuat cinta ini semakin besar ,,

kau telah banyak berjuang untukku ,, untuk nafasku ,,
kalaupun aku bisa menciptakan sedikit senyuman itu ,,
mungkin itu tak pernah sebanding dengan apa yang telah kau lakukan untuk hidupku ,,
aku selalu berharap ,, Tuhan tak pernah ambil senyum itu darimu ,,

percayalah aku mencintaimu dengan hati ,,
dengan hati yang tak bisa ku sematkan pada wanita selain mu ,,
dan  ku menyayangimu dengan nada ,,
dengan nada yang tak bisa aku harmonikan pada yang lain ,,

Tepatnya hari ini juga rayain 1 tahunan AGY & LINA dirumahku, banyak banget makanan yang mereka bawa (RAKUSnya kelihatan deh)
Niatnya sih mau ngerujak (buah hasil nyolong dari tetangga sebelah, karena ketahuan, kita dikejar-kejar sambil bawa sapu ya ampun, gakjadi deh ngerujaknya hufft) BACA : HANYA BERCANDA 
Sambil merayakan 1 tahunan mereka kita juga nonton FINAL DESTINATION 5, buset deh boo (emangnya kebo) serem + ngeri + bikin enek, tapi rame :D
 Pasangan dunia akhirat 2011, Everlasting

Aku ucapkan sekali lagi buat mamahku  & mamah-mamah sedunia "SELAMAT HARI IBU"
Dan buat Agy & Lina semoga langgeng sampai mampus haha (bahasanya kejam banget)
Thanks banget deh buat makanannya, sering-sering tuh bawa makanan kerumahku #maunya -_____________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar