Selamat datang di Novi's Blog, blog ini hanya berisi curhatan saja, tempat meluapkan isi hatiku. Salam kenal dariku, semoga hidup kalian bahagia ya... Makasih loh udah mampir hahaha

22/01/12

Flu :@ dzigggg

Hari kamis tanggal 19 adalah hari yang sangat menyebalkan buat aku, bener-bener bikin aku angry deh.
Secara gitu pulang sekolah aku kehujanan dan buat aku sakit flu, panas dingin dan batuk  :(
Jadi gini ceritanya !!!
Waktu hari kamis sepulang sekolah aku dan teman-temanku pulang, memang sih hari itu awan udah gelap banget. Seperti biasa aku pulang jalan kaki karena my father gak bisa jemput. Ya menurut bapakku sekolah dan rumahku itu jaraknya dekat, tapi menurutku itu jauh banget. Aku minta beliin motor sama bapakku tapi bapakku gak mau membelikannya karna menurutnya aku gakan kuat buat ngendarainnya dan menurut bapakku motor itu tingkat celakanya tuh lebih tinggi, entahlah orangtuaku memang sangat ketakutan sekali. Soalnya banyak yang kecelakaan berkendara dengan motor.
*Back ke cerita
Ya pas digerbang sekolah aku, Neti, dan Della berpisah aku belok kiri mereka belok ke kanan, akupun jalan sendirian, awan semakin gelap. Aku pun menaiki jembatan penyembaran. Setelah aku ada di atas jembatan byurrrrrrrrrrrr hujan pun turun dengan deras, anginnya kencang sekali serta suara petir yang sangat keras, di jalan sangat sepi. Mau naik ojek eh gak ada #hujan, becek, gak ada ojek tuh bener-bener aku alami.
Damn bangetlah di jalan Gba Blok D banjir dan airnya tuh setengah betis aku. Udah badan letih tas yang ku bawa juga berat. Laptop kesayanganku ini basah, tapi untunglah laptopku masih hidup :* muach muach deh buat my laptop.
Sampai di rumah akupun langsung meminta mamahku buat nyelamatin laptop, dan aku pun segera mandi. Setelah beres mandi aku membereskan baju-bajuku, sepatuku, dan yang lainnya. Setelah itu aku istirahat dan makan.
Malam pun akhirnya datang, walah-walah hidungku pun gatal dan bersin-bersin terus, hingga pagi menjelang aku pun merasa tak enak badan, pilek dan panas dingin melanda diriku *cielaahh.
Dan hari Jum'at aku pun tidak sekolah, soalnya aku takut gak kuat ntar malah ngerepotin orang lain.
Hingga sekarang pilek pun masih melandaku.
D'masiv : cinta ini membunuhku :P
Ala reni : pilek ini mengganguku HAHA

*Doaku : cepet sembuh ya Allah, pengen nafasnya lega lagi :) dan hari selasa bisa masuk sekolah lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar