Selamat datang di Novi's Blog, blog ini hanya berisi curhatan saja, tempat meluapkan isi hatiku. Salam kenal dariku, semoga hidup kalian bahagia ya... Makasih loh udah mampir hahaha

06/02/12

Baca Aja Deh

Hari ini kesel + senang banget ..
Karna apa?
Mau tau?
SAYA GAK TAU DAN GAK MAU TAU. Wah cari ribut kalau ada yang jawab kaya gini.
Emang berani?
Jawaban aku yaaa ENGGA.
Udah deh mulai mulai...
Hari ini aku gak punya pulsa *mampus tapi ada gratisan nelpon ke sesama 3 (tri), tapi gaktau karna apa semua temen aku yang pakai kartu tri pada gak aktif dan sibuk #kurang amal kali yah! Ilfill Banget.
Tapi bahagianya, hari ini hari pertama aku PKL loh, PKL itu ternyata gak mudah. Sekarang aku ngerti kalau kerja dan nyari uang itu susah. Ditempat PKL aku disuruh buat design halaman web.
OH ya tadi pas pulang dari tempat PKL tak ku duga aku bertemu dia lagi....
Siapa???
Mau tau ajaaa...

Yaudah deh gitu aja, mataku udah 15 watt alias ngantuk berat!
Gara-gara gak ada yang nemenin telponan jadi aja posting cerita gak jelas.

10 komentar:

  1. owh lagi program PKL juga toh, ambil jurusan apaan nih mbaknya?
    ane juga lagi PKL juga sih tapi udah 7bulan jalan xxiixixix

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jurusan multimedia ..
      walah PKL nya kok lama banget sih mas?
      aku aja cuman 3 bulan

      Hapus
  2. ren, aku dibuatin design web yang keren dong. . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya gimana ni?
      minta dibuatin?
      atau ada yang ngedesaign web u bagus?

      Hapus
  3. hhhaha, selamat berjuang mbak di PKL ..
    kebetulan kalo ane udah kelar PKL nya *gak ada yang nanya
    kikikik

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya semangat 45 banget ,,haha
      PKL nya berapa bulan?

      Hapus
  4. Ahahahahaa, semangat PKL-nya, mbasist :P
    Enak deh ya kalo PKL yg bidangnya mutimedia gtu. gajauh2 dari kesehariannya dong ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya , makasih yooo!!!
      iya lumayan.ada enak dan gak enaknya jga sih!

      Hapus
  5. kasihan orang gilanya #ehh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah yang harus nya dikasihanin tuh aku bukan orgilnya ,,haha

      Hapus