Selamat datang di Novi's Blog, blog ini hanya berisi curhatan saja, tempat meluapkan isi hatiku. Salam kenal dariku, semoga hidup kalian bahagia ya... Makasih loh udah mampir hahaha

05/03/20

Gini Banget?

Kali ini random aja mau numpang curhat di Blog, karena kalau update di medsos yang lain ga aman qaqaq Haahaahaa

Entah ini keberapa kalinya terjadi dikehidupan aku, dikecewain sama orang terdekat. Salah emang terlalu dekat dan percaya sama orang yang gabisa dipercaya kwkw jadi bukan salah di akunya kan?
Ya, namanya juga hidup sebelum menemukan orang yang tepat, pasti dipertemukan dulu dengan orang yang ga tepat. Biar kita bisa belajar lebih baik lagi dan intropeksi diri.

Gatau aku yang terlalu bodoh dan gampang percaya sama orang atau emang orangnya yang nyebelin. Sedih ga sih ketika kalian udah percaya sama orang tersebut, bahkan ketika orang lain membicarakan kejelekan orang yang kita percaya kita berusaha tutup-tutupi sampai membelanya, tapi yang dia lakukan ke kita malah sebaliknya.

Mungkin ini cara Tuhan menyadari aku. Mengeluarkan aku dari zona lingkungan yang salah, sekarang lebih banyak bersyukur karena aku bukan lagi orang yang dijadikan tempat dia untuk mengeluh, tempat membuang emosinya, tempat ghibahin oranglain, tempat yang ketika sangat berguna saat dibutuhkan saja.

Yaaaa, selalu percaya setiap kejadian pasti ada hikmahnya.
Kadang yang ga habis pikir, kenapa orang yang sudah menyakiti lebih galak daripada pada yang disakiti. Anda sungguh lucu, hey!

Awal tahu dia seperti itu, aku langsung jaga jarak. Bukan karena benci. Hanya butuh waktu untuk mencerna kejadian ini. Berfikir. Kenapa kejadian seperti ini terulang kembali? Udah pernah seperti ini, berusaha santai tapi tetap aja sakit hati. Ga percaya aja gitu, orang yang aku percaya, aku tutupi kekurangannya, aku banggakan di depan oranglain, tapi bersikap sebaliknya ke aku.

Ahhhh... Duniaaaa

Kini kamu telah berubah, entah itulah sifat asli kamu? hati batu nan keras. Padahal aku sudah melunak. Berusaha memperbaiki kembali hubungan ini, melupakan kesalahan. Entah aku yang salah besar kepadamu? Aku gatau.
Yang aku pikir sekarang, umur sudah dewasa bukan waktunya berkutik dengan masalah yang berlarut larut. Ga perlu lagilah membatu seperti itu. Kita makhluk sosial, butuh satu sama lain. Kita tidak akan pernah bisa hidup sendiri. Dan ingat setiap yang kita lakukan baik/buruk, pasti akan ada balasannya. Aku percaya itu.

Untuk kali ini sudah ku maafkan kesalahanmu, semoga kamupun begitu ya!

Isi postingan ini mungkin setengahnya adalah sindiran Hahaha
Kesel abisan, udah berusaha melunak, memulai obrolan duluan tapi kek ga di gubris. Mulai menyindir di sosmed dan lingkungan nyata.
Terus aku kudu piye?
Mau diajak ngobrol berdua rasanya belum siap. Takut ada kata kata yang terlontar menyakiti hatinya.
Tapi kok ya lama-lama ngelunjak kwkwk
Astagfirullah
Semoga diberikan kelapangan hati dan hidup yang damai. Aamiin

1 komentar:

  1. Waw! Kejadian yang hampir mirip dengan yg sedang aku alami. Untungnya saja dia ga berani bersikap buruk di depan. Hobinya yaaa main sindir2an di sosmed. Padahal aku ga bgtu. Sudah aku maafkan tapi untuk dekat lagi rasanya enggan
    Udalah mba novi..masih banyak teman yg lain. Yg lebih menghargaimu sebagai teman yang baik

    BalasHapus