Selamat datang di Novi's Blog, blog ini hanya berisi curhatan saja, tempat meluapkan isi hatiku. Salam kenal dariku, semoga hidup kalian bahagia ya... Makasih loh udah mampir hahaha

19/10/18

Kamu... Pelangi untukku

Kamu… adalah orang yang aku harapkan, tapi nyatanya tak seindah harapan itu.
Kamu… yang telah membuat hatiku patah, hingga lupa cara memperbaikinya.
Kamu… adalah sumber dari segala kebahagiaan sekaligus kesedihanku.

Kamu tau? 3 tahun yang lalu, rasa suka itu muncul tiba-tiba, suka pada pandangan pertama. Melihat sosokmu yang cerdas, kalem dan ramah membuatku suka padamu.
Waktu itu aku hanya berani men-stalk medsosmu tanpaku follow.
Waktu berlalu dan kegiatan yang menyibukkanku….
Hingga akhirnya, perlahan-lahan aku mulai melupakanmu.

Namun, takdir berkata lain, aku dan kamu dipertemukan kembali, dalam satu ruangan yang sama. Saat itu, aku berlagak seperti tidak pernah bertemu denganmu sebelumnya. Dan saat itu pula, aku merasa kembali pada 3 tahun yang lalu. Mengingat kembali, bahwa dulu aku pernah jatuh hati padamu. Aku yang diam-diam memperhatikanmu, aku yang diam-diam men-stalk isi medsosmu, aku yang diam-diam mencari tahu semua hal tentang dirimu.

Setelah keluar ruangan itu, ku kira kita takkan bertemu lagi. Tapi, waktu memaksa aku dan kamu duduk se-meja.
Dan aku pun mengalah dengan keadaan. Menyapamu duluan dan mengingatkanmu bahwa kita pernah bertemu dan mengerjakan sebuah project bersama. Hingga akhirnya kita duduk berdua dan bercerita panjang lebar tentang masalalu. Setengah jam bersamamu sudah sangat membuat hati ini bahagia.

Waktu berlalu, rasa suka itu masih ada tersisa…
Rasa penasaran, akhirnya membuat aku tersadar. Hal yang menyakitkan ku dapat.
Hatiku? Kamu pasti tau…
Aku tahu Tuhan itu maha adil, Dia menciptakan apapun berpasang-pasangan.
Ku rasa sudah cukup. Ku harus berhenti. Mundur perlahan untuk melupakan kembali. Karena aku tak mau dengan sadar telah membuat luka.

Kamu… adalah orang yang pernah membuat duniaku berwarna walau berakhir luka.
Kamu… adalah orang yang bisa membuatku terbang setinggi-tingginya di atas langit dan jatuh sedalam-dalamnya di lautan.
Kamu… bagaikan penjelajah dunia tapi tak pernah berkunjung ketempatku.
Kamu… adalah khayalan untuk cinta yang tak akan terjadi.

Untukmu… selamat telah berhasil mengukir kisah dimemoriku.

1 komentar: