Selamat datang di Novi's Blog, blog ini hanya berisi curhatan saja, tempat meluapkan isi hatiku. Salam kenal dariku, semoga hidup kalian bahagia ya... Makasih loh udah mampir hahaha

21/12/17

Wisuda

Hallo Everybody :D
Oke, postingan kali ini mengenai hari wisuda. Episode terakhir dari semua perjuangan selama proses pembelajaran di kampus dan perjuangan buat skripsi. Yeah! Sebenernya aku wisuda udah lama sih, tepatnya tanggal 11 Agustus, tapi karena SO sibuk baru bisa update bulan ini :D
Wisuda itu ibarat acara resepsi nikahan. Momen yang paling ditunggu-tunggu, karena telah selesai memenuhi segala hak dan kewajiban selama 4 tahun dikampus dan yang paling penting udah ga ada beban skripsi lagi Hahaha.
Tapi….. dibalik kebahagiaan acara wisuda, terselip rasa sedih, takut dan khawatir. Sedih, karena pisah sama teman-teman seperjuangan. Setiap orang pasti tau kalau setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Ya itulah hidup! Haaaaah~ Bertemu – Pisah – dilupakan/dikenang :D
Kalau bisa sih dikenang, karena dilupakan itu sakit guys Hahaha. Cukup mantan aja yang dilupain ya :D
Dan hal yang ditakuti setelah wisuda adalah siap ga sih menghadapi dunia yang sesungguhnya, siap ga sih ngelihat temen-temen udah sukses, kerja atau udah jadi entrepreuneur yang sukses sedangkan kita baru mau mulai mencari kerja. Gatau sih, ini cuman perasaan aku doang atau ada temen-temen lain yang merasakan hal itu juga. Ditambah lagi banyak pertanyaan yang terlontar dari orang-orang “udah kerja belum?” atau “udah kerja di mana?”. Sebenernya aku ga terlalu sensitif banget sih sama pertanyaan gituan, tapi kalau mood lagi turun kadang jadi kepikiran juga sih kwkwkkw *plin-plan*.
Tapi, aku selalu berusaha menjadi orang menikmati segala prosesnya. Karena aku yakin semuanya akan datang diwaktu yang tepat, selama kita yakin, selalu berusaha dan juga berdoa.
Udah ah cukup ceritanya, mau bagi foto-foto kesenangan pas wisuda aja, momen yang gakan bisa dilupakan karena ini juga salah satu yang bisa buat orangtuaku bangga :)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Buat kalian yang lagi berjuang ngerjain skripsi, semangat ya! Percaya semua akan indah pada waktunya, asal jangan lupa untuk selalu berusaha dan berdoa :)

8 komentar:

  1. wiiiiiiiihhhh wisuda juga akhirnyakaaaan. selamat yaaa,, semoga ilmunya bermanfaat dan cepet dapet kerja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya nih Alhamdulillah... Aamiin Ya Allah :) Makasih

      Hapus
  2. Yeee akhirnya setelah perjuangan panjang 😂😂 Wisuda juga. Akhirnya udah dapet gelar 😂 Congratssss kak 😂

    BalasHapus
  3. Alhamduliah, akhirnya wisuda juga. Selamat ya, semoga ilmunya barokah, dan kedepannya doa dan cita-cita semoga tercapai satu persatu..aamiin..

    BalasHapus
  4. alhamdulilah selamat yah dek
    semoga gelarnya berguna bagi nusa dan bangsa
    hehehehhehehehehhe

    BalasHapus