Selamat datang di Novi's Blog, blog ini hanya berisi curhatan saja, tempat meluapkan isi hatiku. Salam kenal dariku, semoga hidup kalian bahagia ya... Makasih loh udah mampir hahaha

26/12/17

Keluarga Cemara Part 1

No, ini bukan mau bahas sinetron yang hits dijamannya. Tapi, mau describe orang-orang yang ada di grup Keluarga Cemara. Jadi, waktu aku ambil private di Pare, ternyata sekelas sama orang-orang yang dulu sempet 1 kelas di lembaga sebelumnya. So, kita mudah akrab karena udah kenal satu sama lain. Kelas ini bener-bener asyik, karena anak-anaknya yang kocak ditambah tutornya juga yang somplak. Selalu semangat kalau masuk kelas ini, karena setiap hari kita pasti ketawa dan bercanda, belajar jadi asyik banget dan ngerasa kalau 2 jam itu bentar banget!
Keluarga Cemara terdiri dari 12 member, karena kebanyakan jadi aku bagi 2 part. Sebenernya males banget bahas mereka di blog ini karena mereka pada ngeselin, tapi aku sayang :(
   
Sebagian member Keluarga Cemara

1. Elfin Febryanti (@elfinfebri)
     Orang yang moodyan banget, manjanya ga ketulungan, orang yang suka curhat tapi ga mikirin kalau aku sebenernya udah ga kuat denger ceritanya karena udah ngatuk, apa yang dia mau harus dia dapetin, susah dibangunin, kalau dandan lama banget, suka kentut sembarangan, suka belanja barang yang ga penting, suka begadang karena telponan sama pare jahatnya (gebetan) gila sih nih anak banyak banget dah pare jahatnya, ga sia-sia dia pasang susuk Hahaha. Tapi, dibalik sifat dan sikap dia yang nyebelin, dialah orang yang care banget sama aku, orang yang mau menerima ke GJan aku selama kita sekamar, orang yang kuat dan tegar menghadapi masalah, orang yang selalu sayang sama keluarga dan teman-temannya, selalu bilang miss you atau kangen sama orang-orang yang dia telpon atau ketemu (ini antara fake atau beneran) Hahaha.
     Kalau di grup dia dipanggil Mimi Peri, karena sekilas emang mirip sama Mimi Peri :D
Awal kenal sama nih anak pas di camp Spicy. Dia datang dianter sama orangtuanya, awal masuk kamar sama sekali ga ngomong bahkan senyum aja kagak. Kesel banget pas dia masuk kamar, kenapa sih sekamar sama orang jutek ini, ngobrol juga kalau ditanya doang. Sok jual mahal emang. Tapi ternyata setelah beberapa hari kemudian, nih anak jadi asyik bahkan gatau malu. Dan 3 bulan di Pare malah sama dia mulu :D
     Kita pernah diem-dieman cuma gara-gara cowok. Hahaha, ga guna banget sih! Lucu kalau inget ini, dia diem dan curhat sama temen sekamar waktu di camp. Karena aku ga suka masalah yang berlarut-larut, akhirnya aku ngomong sama dia, aku keluarin semua unek-unek dan apa yang aku rasain, dan setelah kita ngobrol panjang, kita malah ketawa. Cuman gara-gara cowok ga bener, kita jadi diem-dieman, untung cuman beberapa jam doang. Haha
     Oh ya, aku juga pernah kesetrum gara-gara dia. Jadi waktu itu dia mau masak mie, karena pemasaknya ga hidup dan akhirnya aku bantuin goyangin kabelnya, bukannya hidup yang ada kabelnya meledak dan ngeluarin api, kita berdua kaget, dia langsung cabut kabel dari colokan. Hasilnya telunjuk aku gosong dan pedih banget karena kena api. Kita berdua takut tapi masih sempet-sempetnya ketawa ngakak karena kejadian itu Hahaha.
Selain itu, kita hobi banget nanyi dikamar, dari sekian banyak lagu, judul lagu favorite kita adalah “I don’t fuck with you” sama “ I hate you, I love you”. Pokoknya banyak bangetlah kenangan sama dia.

2. Bella (@bellasa12)
     Orang yang paling subur diantara kita, orang yang suka habisin makanan Tasya, gasuka  makanan  dibuang-buang, ga bisa bedain kanan sama kiri, yang suka ngatain aku kaka tua, nge-fans banget sama Do Kyung-soo EXO dan berharap bisa nikah sama idolanya, KPOP-er abis, selalu ngomen kalau aku update -.-
     Awal kenal sama bella dikelas Go Go Talk, dia udah jago ngomong bahasa inggris dan setiap ke depan buat speech pasti confident. Dia orang yang bisa ngertiin kondisi aku, kalau aku curhat dia bisa merasakan apa yang aku rasakan, orang yang selalu mendukung apa yang aku lakuin, walaupun kadang-kadang jawaban dia ngeselin.
     Oh ya, sekali-kalinya aku lihat Bella BT, gara-gara waktu pas dicamp dia dapat poin dan pas dikelas dia juga dapat poin, padahal harusnya dia ga dapat poin. Sebenarnya dia udah ngomong sama Mr. Ryan, tapi mungkin karena miss komunikasi jadi dia tetep dapet poin. Gila sih BTnya kelihatan banget, beda sama keseharian dia yang suka ketawa. Dan dia hobi banget bikin judul FTV di grup buat bully aku ataupun Mr.ryan. Pokoknya sekali dia nongol digrup pasti ngeselin banget.
Tapi dibalik sikap dia yang ngeselin, dia juga bisa terbawa suasana, bahkan bisa ngomong bijak layaknya orang dewasa dan kadang suka curhat colongan juga. Hahaha

3. Tasya (@lavitamahal)
     Anaknya bawel, temen deket Bella, cat lovers, dia orang yang selalu cari bahan obrolan pas dikelas, cantik, tapi kalau udah nyanyi kecantikannya sirna seketika, gila sih suaranya ngalahin suara Raffi Ahmad :D kalau makan suka nyisa dan yang ngehabisin makanannya ya pasti Bella, anaknya pinter bahkan kalau speech pasti kesalahannya sedikit, yang CLBK sama mantannya. Unnchhh….Dia yang cemas karena pas nongkrong aku sempet beda ga seperti biasa, tapi ga berani nanya langsung. Gabisa terlalu banyak describe nih anak, karena doi emang anak yang baik dan ga neko-neko.

4. Dian (@dianaryani_)  
     Anaknya pinter, kalau ngomong punya aksennya sendiri, hobinya nonton film Harry Potter, dia yang suka bongkar rahasia obrolan kita berdua di grup, terniat SS-in chat WA kita, susah diajak nongkrong karena programnya yang padet, dia jatuh cinta sama tutor padahal udah tau tuh tutor deket sama cewek lain tapi tetep berjuang dan selalu ngasih kode. Hahaha. Dia yang selalu menang kalau ngebully aku di grup dan tiap aku mau balas dendam ga pernah menang :( karena yang lain malah ikutan ngebully aku. Dia yang kepo banget sama mantan aku, udah dikasih fotonya terus dia share di grup. Si kampret emang, sampai foto my ex, di edit sama Mr.ryan dan anak-anak di grup bikin judul FTV. Dia paling bisa bikin aku cerita panjang lebar padahal udah tau ujung-ujungnya bakalan dia bongkar di grup -.-

5. Ardy & Andi
     Ardy pernah sekelas di tempat lembaga lain dan aku pernah nyangka kalau dia pakai pemutih karena wajah dia bersih + putih, bahkan aku aja sebagai cewek merasa gagal :D
Andy, orang Lombok, dia udah kerja dan kerjaannya berhubungan dengan pariwisata di Lombok, dia hobi banget ngirim video di grup -.-
     Pokoknya mereka berdua adalah cowok yang paling ga neko-neko, entah karena ketakutan sama cewek cabe-cabean dikelas atau emang orangnya yang pada kalem Hahaha. Seneng kenal sama mereka berdua karena mudah berbaur sama anak-anak cewek yang petakilan dan sabar banget ngehadapin kita yang dikelas selalu berisik dan suka curhat colongan.

5 komentar:

  1. Apaan tuhh? Maaf ya saya nggak pernah curhat colongan. Emang kita sekelas. Saya nggak kenal tihb

    BalasHapus
  2. Kalau ngomongin Pare, saya jadi inget cerita temen tentang Kampung Inggris. :D

    Tasya itu nama panggilan doang ya, Ren? Nama aslinya Lavita? Hm, dia paling pendek deskripsinya karena anak baik dan nggak neko-neko. Jadi kalau orang lempeng-lempeng aja justru sulit diceritakan, ya? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang itu Kampung Inggris Bang Yog :D

      Iya itu nama panggilannya.
      kwkwkw iya abisan anaknya emang ga macem-macem jadi susah describenya :D

      Hapus
  3. seru juga ya punya teman-teman yang asyik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pasti, banyak kenangan sama mereka :)

      Hapus