Selamat datang di Novi's Blog, blog ini hanya berisi curhatan saja, tempat meluapkan isi hatiku. Salam kenal dariku, semoga hidup kalian bahagia ya... Makasih loh udah mampir hahaha

18/12/11

Lagi Gaje (Gak Jelas)

Kemarin aku datang ke sekolah jam stengah 8, langsung deh ke perpustakaan (bukannya baca-baca buku yang ada di perpus tapi malah mengerjakan soal remedial MTK #alamak keceplosan) ...
Nah sudah beres ngerjain remedial MTK, aku dan teman-temanku langsung ke lapangan, mau nonton futsal biasalah PORAK sesudah UAS, aku dan teman-teman sekelasku  menjadi suporter yang Super Duper heboh untuk meramaikan, kebetulannya nih yang tanding futsal cewe sekarang, kelasku lawan kelas XII  jurusan tekstil.
Dan alhamdullilah tim dari kelasku menang 1-0. Dan masuk final!
Setelah beberapa jam kemudian tim kelasku kembali bermain futsal dan bertanding dengan anak kelas XII tapi gatau jurusan apa (lupa)..
Namun sayangnya kali ini kelasku tidak menang..
But no problem, yang pentingkan udah main, menang kalah dipertandingan amatlah wajar :D

Oh iya cewe-cewe yang mewakili futsal dari kelas ku namanya Wiwin, Lia, Mulyani, Peni, dan Neti
ini foto-foto mereka saat futsal.. 
Nah sesudah beres pertandingan futsal aku, Lina, dan Puri langsung pulang.
Beberapa menit kemudian, aku pun sampai ke rumah, sesampai dirumah aku langsung ganti baju, makan dan tidur. Hehehe Bayangkan teman-teman (itu juga kalau mau sih) aku tidur dari jam 1 siang sampai jam 5.30 sore itu pun bangun karena dibangunin sama mamah, katanya aku dapet sms dari fitri temen sekelas aku yang mau dateng kerumah untuk meminjam kertas MTKku, dan aku bls sms dia untuk memperbolehkannya datang kerumahku.
Eh eh eh  pas aku periksa tas, ternyata kertas itu gak ada dan aku baru inget kalau kertas itu di pinjam oleh Lina.
Oh my God, maaf banget yah Fit :'( udah dijalan mau kerumah + keujanan dijalan, eh kertasnya gak ada.

Waktupun berlalu begitu cepat, secepat apa ya kira-kira??? Bayangin aja deh sendiri.
TENG TENG TENG jam 19.00 malam, waktunya nonton tv :D HAHAHA.
Aku pun langsung melihat channel TRANS TV karena malam tadi tepat ulang tahun nya yang ke 10, keren bangetlah acaranya.
Yang paling aku suka pas agnes monica nyanyiin lagu "RINDU" keren abis dah, suaranya merdu (beda banget sama aku). Haha Tariannya juga keren, semuanya PERFECT.
Ini foto agnes pas nyanyi, tapi bukan nyanyi "Rindu", foto yang lainnya belum ada (mungkin belum diupload kali atau aku yang belum ngedapetinnya, entahlah yang penting ada Agnesnya aja deh)
Oh ya, dan gak ketinggalan ada band D'masiv juga (#aku fansnya).
Rian menyanyikan lagu Damai, Bento, dan masih banyak lagi.
 Unyu-unyu deh :*

Aku nonton tv sampai jam 1 malam, tapi pas jam 12 nya ketiduran (nah loh) abis ngantuk berat huhu ya intinya sih acara itu kelewat 1 jam...
Dan udah beres tuh acara aku pun tidur dengan pulas sampai pagi :D 

Nah begitulah ceritanya. Maaf ya GJ banget abis pusing mau ngeposting, tapi gak tau apa yang mau di posting jadi aja bercerita hari kemarin hehe :D #terlalu memaksa INTINYA APALAH YANG PENTING ADA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar