Selamat datang di Novi's Blog, blog ini hanya berisi curhatan saja, tempat meluapkan isi hatiku. Salam kenal dariku, semoga hidup kalian bahagia ya... Makasih loh udah mampir hahaha

23/11/11

Postingan Pertama

Hellooo :D
Kenalin nama aku Reni Novita Sari, aku lahir di Koto Baru (Sumatra Barat), tanggal 20-11-1995 lahir pukul 03.15 pagi, nama panggilan aku banyak, mulai dari Reni, Novi, dan Uni, kalian bisa panggil aku dengan nama  Reni atau Novi :D, aku anak ke 1 dari 3 bersaudara, memiliki dua orang adik laki-laki namanya Rizky dan Aziz, mereka unyu-unyu tapi kadang nyebelin :D
Liat aja deh foto mereka yang so manis dan cute ini, padahal masih cute-an aku :p (PLAKKK) PD dikit gapapakan?
Yang di sebelah kiri namanya Abdul Aziz dan yang disebelah kanan namanya Rizky Khalim :D
Oh ya, mereka gak kembar loh!!! Rizky dan Aziz beda usia sekitar 1 tahunanlah, tapi banyak orang yang bilang kalau mereka kembar. Hehe
Nah sekarang giliran foto aku :D
Foto ini di ambil saat aku masih duduk di kelas 1 SMK, aku sekolah di SMKN 14 Bandung, tepatnya di jalan Cijwura Hilir. Aku mengambil jurusan Multimedia, banyak cerita yang aku lalui saat aku mau masuk smk ini, ada suka dan dukanya deh ...

Ceritanya begini, jadi waktu dulu aku kelas 3 SMP aku sama mamahku udah ada rencana mau masuk smk 4 mengambil jurusan Multimedia atau smk 9 mengambil jurusan tataboga atau desainer, namun bapak ku gak setuju :( ke SMKN 4 juga gak boleh gara-gara kejauhan.

Bapakku pengen aku ngambil jurusan yang berhubungan dengan komputer, dan memilih sekolah yang dekat-dekat saja! kebetulan, temen SD ku yang sering smsan sama aku ngasih tau kalau dia mau masuk smkn 14 ngambil jurusan Multimedia. Aku cerita ke bapak (kepaksa lo karena kalau aku gak mau masuk jurusan itu, aku bakalan sekolah di padang! Oh Nooo) dan dia ingin memasukan aku sekolah kesana juga :(

jujur saja awalnya sih aku gak mau, banyak alasan-alasan yang membuat aku gak mau sekolah disana :(

1. Kata orang-orang sekolah disana tuh jelek.
2. Temen-temen smp aku gak ada yang mau sekolah kesana, jadi aku gak punya temen :(

singkat cerita ..

Aku daftar di smkn 14, pas hari pertama dateng ke smk 14 ya begitu, ketemu anak-anak seumuran aku ya aku ajak kenalan. Terus selama 1 minggu aku di testing, mulai dari tes ngetik, pengetahuan tentang komputer, pelajaran-pelajaran lokal gitu deh pokoknya.
Damn bgt deh pas aku di tes mic.excel dan word nya, aku malah cuma ngerjain excel aja, gara-gara aku ngelamun jadi aja yang dikasih tau pembimbing gak kedengeran hahaha....
Pas sadar tuh udah keluar ruangan, temen kenalan aku nanya, "Ren, gimana tes wordnya dikerjain semua?"
Spontan lah aku kaget "hah?emang ada?bukannya excel aja?". Gitu deh lah gak usah di ceritain panjang-panjang ya. Terus aku langsung lari ke mamah yang lagi berdiri nunggu aku dekat ruangan yang gak terlalu jauh dari tempat aku di tes, dan aku  ceritakan semuanya, dan mamahku spontan juga marah (wak wek wok deh ngomong nye) hehehe maafin aku mama :)  dan aku pun disuruh menghadap ke pembimbing aku tadi dan meminta untuk mengerjakan soal-soal di word tersebut, untungnya aku masih diberi kesempatan, walaupun cuma di kasih waktu 5 menit dengan soal yang sangat susah :( (halah, ngedown bgt deh) pengen nangis tapi gimana lagi emang gini jalannya.
Soal yang aku isi cuma 3 dari 5 soal .

Dan akhirnya aku pun pulang, dan mamah masih aja ngomel-ngomel di sepanjang jalan, karena aku orangnya sensitifan aku langsung nangis. Malulah di jalan pada liatin aku nangis. Mana mamah aku jalannya cepet bgt (kaya anak yang gak dianggap) huhuhu.

Ya gitu deh cerita aku sebelum aku masuk smk 14, tapi alhamdulillah aku keterima di smk itu dan aku juga senang sekolah disana banyak ilmu-ilmu yang aku dapat, teman-teman yang baik dan masih banyak lagi deh :D

Oke ntar aku lanjutin lagi cerita lainnya, Jangan bosen ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar