Selamat datang di Novi's Blog, blog ini hanya berisi curhatan saja, tempat meluapkan isi hatiku. Salam kenal dariku, semoga hidup kalian bahagia ya... Makasih loh udah mampir hahaha

27/11/11

20-11-2011 XD

Hari ini mau posting hari ulang tahun aku nih :D
Tanggal, bulan dan tahun yang sangat cantik seperti orangnya (PD) yaitu 20112011 asyik asyik asyik :D
 Buktinya aku di bilang cantik sama Guru aku XD

Seneng banget deh rasanya di hari ulang tahun aku yang genap berusia 16 tahun dirayain sama temen-teman terdekatku. Mereka datang dan membawa kado pula, haha. So happy deh pokoknya...
Dihari ulang tahun ini aku mengadakan makan-makan di rumah, mamahku masak lontong padang.
Aku juga make a wish bareng mereka, mau lihat foto kue nya???

Ini dia kue ulang tahun aku XD, ada boneka cewe di tengahnya unyu kan? Hehehe...
Ini kado-kado dari teman-teman ku, makasih bangetlah buat yang udah ngasih kado XD 
i love you so muachhh :***
Ini temanku namanya Neti, Haha banyak bgt yah kado yang dia bawa. Tapi, itu bukan kado dari dia, dia cuman  pengen di foto sambil bawa kado (echaaapedeh)
Ini pas aku lagi potong kue abis make a wish :D mantappp

Eh ada cerita lucu pas aku ulang tahun, haduh parah bangetlah ada anak kecil temennya adik aku yang datang ngasih kado. Tapi, kado itu bukan buat aku, mereka kira adik aku yang ulang tahun. Hahaha...
Ayu Tingting "SALAH ALAMAT" bukan "ALAMAT PALSU" lagi... Kocak bangetlah sampe temen-temen aku yang ada di rumah ketawa-ketawa.
WATADOS (wajah tanpa dosa) hahaha...
But no problem deh selama mereka ngasih kado.
I hope, diumurku yang semakin berkurang ini, semoga aku menjadi makin dewasa, berbakti sama orangtua, dapat membahagiakan orangtua, dan menjadi anak yang shalehah. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar