Selamat datang di Novi's Blog, blog ini hanya berisi curhatan saja, tempat meluapkan isi hatiku. Salam kenal dariku, semoga hidup kalian bahagia ya... Makasih loh udah mampir hahaha

26/11/11

Lupanya Bikin Kesel Dan Ketawa

Hari ini aku mau ceritain temen aku nih yang namanya sebut saja "PURI", yang bener-bener bikin ketawa + kesel deh ...
Pagi-pagi setiba aku di sekolah dan masuk keruangan lab aku duduk di bangku ke-3 dan membuka laptop seperti biasanya pelajaran produktif.
Tiba-tiba temanku meminta tolong dengan muka kepanikan begitulah, apa yang telah terjadi ???
O M G ...
Ternyata dia lupa kata sandi laptop dia, loh kok malah tanya sama aku??? ya ga sih, orang dia yang punya :@ huhu aneh banget...
Dan setelah beberapa kali mencoba, akhirnya laptopnya pun bisa di buka.
Setelah laptopnya bisa berjalan seperti biasa (emang nya orang :P) haha, dia pun mengganti kata sandinya.
Kita pun belajar seperti biasa. (lewat deh ya) bel istirahat pun berbunyi... HOREEE
Aku dan Puri pun jajan, laptop kita kunci, setelah istirahat selesai kami pun kembali membuka laptop, dan lagi lagi dia lupa kata sandinya, haduh mamake tolong, mulai dah merengek-regek. Dasar NENEK-NENEK PIKUNAN Haha

O ya karena takut kalian penasaran nih aku kasih liat foto nya :D
Mau kemana neng pake helm?mau ngojeg yah?hahaha

1 komentar: