Selamat datang di Novi's Blog, blog ini hanya berisi curhatan saja, tempat meluapkan isi hatiku. Salam kenal dariku, semoga hidup kalian bahagia ya... Makasih loh udah mampir hahaha

11/04/16

Jakarta, Trans TV, MNCTV dan Monas Part 2

Lanjutan Part 1

Setelah nunggu lumayan lama, akhirnya HP aku nyala. Aku langsung hubungi bapak aku, minta tolong dia buat hubungi saudara aku yang nganterin itu. Tapi ternyata line aku ga di read, mau nelpon ternyata pulsa abis. Udah sebel banget nunggu, pulsa ga ada, batrei HP lowbat, orang yang di hubungi ga ngerespon! Ngenest. Sampai akhirnya otak ini berjalan, aku BBM temen aku, minta tolong dia telpon bapak aku dan suruh dia cek line dari aku. Untungnya, temen aku ini baik banget mau nolongin. Thankyou Puri :* Ternyata saudara aku itu ketiduran di basement, jadi dia ga ngedengerin informasi dari resepsionis. Ya lah! abis makan kenyang, enaknya kan tidur. Singkatnya, saudara aku datang. Aku pamit dan ngucapin makasih sama satpam dan resepsionis disana.

Berhubung urusan kita kelarnya cepet, kita singgah dulu ke Monas. Sebenernya, kita pergi ke Monas salah banget!!! kita pergi sekitar jam 1 siang. Ngertilah ya gimana panasnya. Sampai diMonas kita jalan kaki, ngelilingin Monas. Kita masuk museum dan naik Monas. Untungnya kita masih kebagian buat naik. Karena ada orang disana yang bilang, bagian tiketnya sebentar lagi mau tutup, otomatis kita buru-buru. Gila! Sampai di depan Monas kita ngantri buat naik lift aja sekitar ½ jam. Udah panas, desek-desekan pula. Ah!!! Tapi semua itu terbayar ketika kita udah sampai di puncak Monas. Hahaha Akhirnya, merasakan udara sejuk. Aginnya kenceng banget. Diatas Monas kita ga lupa buat foto-foto, walaupun wajah udah ga control banget. Fotonya  sedikit sih, soalnya baterai HP lowbat.
Nih aku share fotonya.

 
 
 
 
 Gaya macam apa -.-
 
 
Udah puas diatas, akhirnya kita turun. Dan naik mobil yang kayak kereta api, menuju tempat parkiran. Puas dari Monas, kita balik ke Bandung. Selesai sudah perjalanan 1 hari kita, Bandung-Jakarta-Bandung. Puas banget sama pengalamannya. Ditolak resepsionis, nyari mobil di basement, HP sampai ngeHang gara-gara udara Jakarta yang panas, nunggu jemputan yang super duper lama, main ke Monas siang Bolong. Ah lengkap pokoknya, mulai dari sedih, seneng, kesel, jengkel semua campur aduk.

Nb :
- Postingan ini ga ada niatan untuk menjelekan satu pihak.
- Maaf ceritanya kepanjangan.
- Maaf fotonya jelek. Haha
- Thankyou buat Mustika yang mau diajak keMonas.
- Thankyou buat Puri yang udah mau bantu telponin bapak aku. Haha

8 komentar:

  1. Bandung jkt bandung dalam 1 hari, udah gitu ke monas pula hehehe.. Capek in badan aja mba.. Ehh tapi bukannya di dalam monas adem ya, dalam tugu nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tapi kalau ga ke Monas kan sayang soalnya masih ada waktu hehehe...
      Iya emang adem pas udah di atas Monasnya

      Hapus
  2. Sempet main ke jakarta skitar beberapa tahun lalu. Gilak, jkt emang panas banget..

    BalasHapus
  3. yg ptg semua yg mau dikerjain di jkt akhirnya selesai ;D.. aku yg tinggal di jkt aja baru sekali ke monas, itupun krn temen kuliah dari malaysia dtg ke jkt, dan dia pgn bgt liat monas.... sayangnya pas kita dtg udh tutup :p.. jd cuma foto2 dari luar ;D..Bener tuh, panasnya luar biasa -__-.. kalo disuruh kesana lagi sih, aku jujur aja males ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Alahamdulillah kelar.
      Tapi kalau didalam Monasnya ga panas sih, Adem banget malah, anginnya kenceng :D

      Hapus
  4. Jadi kangen suasana Jakarta :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kangen udara yg panas sama macetnya ya? ������

      Hapus