Selamat datang di Novi's Blog, blog ini hanya berisi curhatan saja, tempat meluapkan isi hatiku. Salam kenal dariku, semoga hidup kalian bahagia ya... Makasih loh udah mampir hahaha

19/04/12

Cerita Selama Perjalanan Menuju Braga

Yeah akhirnya bisa posting again :D
Hari ini aku mau ceritain perjalananku nih :D kwkw #kaya yang pergi jauh aja ya.
Waktu tanggal 04-april-2012 aku dan Puri pergi ke Braga. Aku ke Braga tuh buat bantu-bantu Pak Ade (pembimbing di tempat pkl) pameran disana, waktu itu di Landmark Braga lagi ngadain pameran, dan BI-OBSES tempatku PKL ikut pameran, ya pameran buku-buku informatika gitu.

Oke deh kita mulai cerita yaaa :D
Sekitar jam 7 pagi aku otw dari rumah menuju terminal angkot GBA, Aku janjian dengan Puri di terminal angkot GBA yang di dekat pasar Kordon pukul setengah 8. Setelah sesampai di Kordon kita pun menuju tempat ngetem angkot Buah Batu - Kalapa #kalau orang bandung pasti tau. Selama di perjalanan kita ngobrol-ngobrol ya seperti biasalah cewe #gosip cyin~ haha.


Beberapa menit kemudian ~ ye sampai lah kita di depan Unla ~ mamah ku sudah wanti-wanti waktu sebelum aku berangkat, aku harus naik angkot Ledeng - Kalapa, namun na'as entah mengapa dan karna apa, Aku dan Puri salah naik angkot kita pun malah naik angkot Dago - Kalapa. Selama perjalanan hal aneh pun mulai terasa, kita mulai panik, kita gaktau lagi dimana dan akhirnya memutuskan untuk turun dari angkot itu. Setelah turun dari angkot itu kita berdiri di pinggir jalan dengan wajah panik, takut, pengen ketawa semuanya jadi satu. Aku pun langsung menelpon mamahku namun yang ada malah di omelin gini gitulah. Dengan tekad yang kuat menuju medan perang yeah aku siap aku siap #fokus Ren fokus.
Maaf hadirin, ayo kita lanjutkan lagi...

Ya sudah kami putuskan untuk berjalan mengikuti arah angin wusssssssssss ~
Tiba-tiba Puri berbicara padaku "Mau gak nanya ke polisi?"
Lalu aku pun menjawab "Hayu"
Dan akupun langsung masuk ketempat polisi yang sedang duduk sambil membaca koran itu. "Assalamualaikum, maaf pak mau nanya kalau mau ke Braga lewat mana ya?". Dan pak polisi itu pun menjawab "tinggal kebawah terus ada lampu merah belok kanan lalu belok kiri".
"Oh ya pak makasih" jawabku.

Ye ye la la la akhirnya gak takut lagi, gak takut  kesasar lagi HAHA.
Dijalan aku dan Puri ketawa-ketawa aja, kaya orang gila.
Tiba-tiba ada seorang bapak-bapak berbicara pada kita berdua "punten neng!" seketika Puri pun lari, aku stres berat *lebay aku kaget kenapa Puri lari, aku lihat kebelakang! ternyataaaaa bapak-bapak itu membawa anjing yang cukup besar. Aaaa aku pun ikut lari. Bapak itu berteriak "jangan lari neng". Gimana gak lari pak, orang ketakutan begini.

Sesudah lepas dari kejaran itu kami pun melanjutkan perjalanan berbekal omongan yang diberitahu pak polisi tadi, semua sudah dilewati. Namun, mana Landmarknya??? Ahhh cukup sudah, aku cape, lelah, letih, lesu, lunglai dan hampir saja pingsan.
Dengan perasaan yang sudah campur aduk itu. Aku dan Puri putuskan ingin menanyakan kembali Landmark Braga kepada orang yang ada disana. Tapi, sewaktu kita mau menanyakan Landmark, tiba-tiba saja Puri bilang "itu Landmark" ya Tuhan Landmark itu di depan kami, ya di depan kami.

Seketika langsung sujud Haha, ga deh bercanda. Ye ye ye Mamah!!! aku udah di Landmark Braga. Seneng banget :D *keliatan bukan orang Bandung asli, memang aku tinggal di Bandung tapi gak semua tempat aku tahu, Aku tau Braga tapi gak tau angkot arah kesana :p
Udah deh sekian sharenya.

Pesannya : jangan malu untuk bertanya, ntar tersesat dipasar :D

15 komentar:

  1. Braga tuh mol ya sob? Sori, kebandung cuma lewat doang hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan.
      haha , lewatnya harus sering-sering biar hafal tempat-tempatnya :D

      Hapus
  2. itu anjingnya cantik gak
    :#

    BalasHapus
    Balasan
    1. gada kerjaan nanyain anjingnya haha
      cantik banget , cocok deh sama naspard . kwkw #canda

      Hapus
  3. wah, gua Kira Braga luar negeri Ren ,, hohohoho
    seru ye ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau beneran luar negri aku keren banget dong udah pernah jalan" keluar negri , tapi sayangnya ya bukan, haha
      yaaa seru banget lah , bikin jengkelnya

      Hapus
  4. jadi pengen jalan jalan #hloh salah fokus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha , mau jalan" ke braga juga ? :D
      jadi kepengen juga :D

      Hapus
  5. Ciee yang habis dari Braga #gj :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. acieee wit wiw #demi menyambung kegejean

      Hapus
  6. wedeww kirain braga yg di portugal :D

    BalasHapus
  7. wah gaul nih anak braga hehehe. asli dari bandung nyak teh? abdi dari bandung juga soalnya hehee.
    anw, kunjungan balik dong teh heehe:)
    salam gaul,

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha , hanya berkunjung saja.
      wah salah banget ! aku bukan anak asli bandung , hehe . cuman udah lumayan lama tinggal di bandung.
      oke pasti berkunjung balik kokk

      Hapus
  8. iya sip
    makasih sudah berkunjung :D

    BalasHapus