Selamat datang di Novi's Blog, blog ini hanya berisi curhatan saja, tempat meluapkan isi hatiku. Salam kenal dariku, semoga hidup kalian bahagia ya... Makasih loh udah mampir hahaha

09/04/12

Rumentang Siang

Hallo semua :*
Udah lama gak posting saking sibuknya #so sibuk baru kali ini deh baru bisa posting.
Postingan kali ini mau bahas teater kelasku yang tampil di Rumentang Siang nih HEHE.
Btw kelasku menampilkan teater yang berjudul "KABAYAN DI NEGERI ROMEO". Tampilnya tuh waktu tanggal 07 April 2012. Intinya sih bukan mau cerita tapi mau pajang foto-foto pas disana, sambil numpang eksis. Hehe
Cekidot, yuk mari kita lihat.
 Dari pojok kiri, Indra, Rian, Ihfan, Ilham
cowo-cowo kurang kerjaan
 Aku, Ilham, Mulyani (juliet)

 Aku, Ilham, Teguh (papih juliet), Peni (mamih juliet), Mulyani (juliet)
 Neti (rosalina), Aku, Ropi (papih romeo), anaknya guru aku "gaktau namanya", Rian
Lina, Neti (rosalina), Aku, Lia
 Neti (rosalina) with Putri HEHE ngarep -___-"
Aku, Teguh dan Ilham
 Aku, Della (mamih romeo), Ilham
 Aku, Githa (inang), Irfan, Ilham
Titik, Aku, Neti (rosalina), Ilham
 Para pemeran
 Aa ganteng bagian dokumentasi namanya indra. HAHAHA. Mukanya gak keliatan
 Ihfan dan abdul (sahabat pangeran paris)
 Eka (sutradara)
Wildan (kabayan) with my teacher "Bu Penti"
Keterangan : tulisan yang didalam kurung = peran yang mereka mainkan.
Terus Reni jadi apaan dong? 
Aku jadi sekretaris + bendahara umum + seksi konsumsi.
Awalnya sih ikutan nari, tapi gak jadi .
Yaudah deh cukup sharenya.
Bye bye. Salam kecup :* buat kalian yang udah berkunjung.

2 komentar:

  1. Hahahha... ternyata reni dibelakang layar aja ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya huhuhu "ekspresi sedih"
      kalau di belakang layar tuh kitanya jadi gak eksis yaaa..

      Hapus